Kamis, 22 Maret 2012

Semangat ‘45

12 Maret 2012
Sudah 9 hari ya sekarang aku tak menulis, kawan hari-hari ku sungguh sibuk, berbagai kegiatan untuk menyelesaikan tugas akhirku harus aku lakukan demi melangkah ke jenjang berikutnya, kawan saat aku mengerjakan tugas itu, aku merasakan sebuah kebersamaan yang indah, aku akui ternyata jika bersama segala hal yang sulit akan menjadi mudah, jujur aku ini orang yang individualisme, aku paling tidak suka jika suatu pekerjaan dikerjakan bersama-sama, menurutku hal itu sangat menganggu karena banyak berbagai hal yang menganggu, tapi disini aku tersadar dengan bersama-sama semua menjadi indah. Sejak itulah aku menjadi senang bersama-sama dengan tema-temanku, ya kalau saja dari dulu aku merasakan hal yang seperti ini pasti hidupku akan lebih berwarna lagi, kebersamaan membuat waktu yang berjam-jam pun hanya menjadi sekejap, lelas, gudah, gulana, gelisah semua hilang saat kita sedang bersama-sama, semua beban tak terasa, senang saja aku melakukan semuanya dan sekarang sikap individualismeku sedikit-demi sedikit sudah hilang, dan tugas-tugas sudah selesai tapi kebersamaan itu tidak akan pernah selesai. Kawan setelah aku selesai mengerjakan salah satu proyek besarku aku langsung jatuh sakit kawan, hahahahahahha kasihan sekali ya :D paling gawatnya esok hari aku akan melaksanakan ujian, salah satu ujian yang paling penting kawan saat aku akan melewati hari-hari yang penting dan krusial ini aduh penyakit kecil harus bersarang ditubuhku, ya biar penyakit kecil tapi rasa pusing yang luar biasa mendarat dikepalaku, yang membuatku sulit untuk berkonsentrasi dan belajar, coba kawan waktu selama 1080 hari harus terhenti dengan penyakit yang bersarang di tubuhku, hm tidak bisa, disini aku terus untuk berusaha sembuh dengan mau meminum obat, kawa aku itu tidak sekali dengan yang amanya OBAT ih tidak enak, tapi sekarang aku harus mau jika tidak aku tidak bisa sembuh, agar aku dapat melaksanakan ujian dengan baik, kawan aku termotivasi oleh Keke, tahu gak kalian siapa dia ? itu yang terkena kanker perangkat lunak  atau Rabdomiosarkoma pertama di Indonesia, dia saja bisa loh melaksanakan ujian dengan baik walau dalam keadaan sakit parah, bahkan hasilnya pun luar biasa tiga besar loh kawan, hasil itu sungguh luar biasa untuk penderita penyakit yang parah, aku sangat terkesan sekali denga Gita Sesa Cantika (Keke), saya berpikir Keke saja bisa loh melaksanakan ujian dengan baik, dan mendapatkan hasil yang sangat baik. Dia saja bisa yang memiliki penyakit yang sangat parah, mengapa aku tidak yang hanya sakit biasa saja, bahkan mungkin aku bisa lebih baik dari Keke, saat itulah semangat 45 ku muncul lagi, bedanya aku berjuang melawan penyakitku agar tidak manja dan dapat melaksanakan ujian dengan baik dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar