Minggu, 18 Maret 2012

Keindahan Alam Yang Menenangkan Jiwa


 Masih 3 Maret 2012
Selain itu aku melihat sesuatu keindahan yang lain, dipagi hari aku pergi berangkat ke sekolah seperti biasa pukul 06.30 kawan aku terkagum-kagum saat melihat keluar, embun dimana-mana Subhanallah, sudah lama aku tak melihat hal seperti ini, hal seperti inilah yang aku ingin lihat sejak lama, aku merindukan sejuknya alam ini dipagi hari, aku sudah merasa risih dengan asap pabrik yang mengotori sejuknya udara dipagi hari, tapi kali ini di tanggal 3  Maret 2012 aku melihat hal yang berbeda, kawan aku ini senang sekali dengan kealamian bumi ini, aku ingin sekali bumi itu seperti dulu indah semua murni bersih yah sehatlah hidup kita jika seperti itu, kawan jika aku mampu aku ingin sekali memulihkan kembali bumi ini, tapi sayang aku tak bisa melakukan ini sendiri aku perlu banuan kalian semua, tahuakah kawan hal semacam itu membuatku tenang dan lepas semua beban dijiwaku, maka dari itu aku ingin sekali bertempat tinggal ditempat yang masih segar dan hijau penuh dengan pohon-pohon yang rindang, bahkan aku kadang suka tersenyum sendiri jika melihatnya, hm aku harap dapat melihat kembali dihari esok .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar