Kamis, 22 Maret 2012

Keajaiban Pun Datang

Masih tanggal 12 Maret 2012
Subhanallah kawan ini pertanda baik untukku, Allah memberikan keajaiban padaku, Allah benar-benar baik padaku, dipagi hari yang cerah sakitku yang paling mengganggu otak dan pikiranku  (si pusing) hilang aku bersyukur kembali, aku senang dapat berjalan dengan baik kembali, ternyata usahaku dengan meminum obat yang gak enak tidak sia-sia juga, memang jiak ada usaha pasti ada jalan, ya tapi aku belum pulih betul, kadang jika terlalu lama berdiri sip using juga suka dating tiba-tiba maka dari itu aku selalu berhati-hati agar hal itu tidak terjadi. Saat menunggu bel masuk aku hanya duduk tertunduk dibangkuku, eh malah pusing kawan, aku pun pergi keluar , eh pusing juga, apa yang harus aku lakukan ? ya akhirnya aku memutuskan untuk ngobrol saja dengan teman-temanku dan cara itu berhasil sip using kembali pergi. Bel masuk berbunyi, dan hari itu ujian bahasa Indonesia, kawan kalian tahu bagaimana soal bahasa Indonesia, wah hal itu membuat kepalaku menjadi pusing , aku tak dapat berpikir jernih, tapi aku terus berusaha dan disinilah aku melakukan kesalahan, saat aku sudah mengisi, saat itu aku sudah mengerjakan 40 soal aku sudah hamper frustasi disini aku nyontek kawan, Allah mungkin sangat cinta padaku, saat aku melakukan hal itu aku langsung diperingatkan oleh Allah, setelah melakukan itu aku langsung dilanda dengan perasaan bimbang, gelisah, resah, gundah gulana, karena perbuatan menyontek itu, kawan bukannya aku sombong, tapi sejak dari kelas XI aku sudah menghilangkan kebiasaan buruk menyontek saat ulangan, karena hal itu yang sering aku rasakan setelah menyontek perasaan bimbang, gelisah, resah, gundah gulana ya setelah itu aku bertekad untuk kembali percaya diri dan meninggalkan nyontek, memang benar kawan jika percaya diri semua terasa lebih mudah, dan menenangkan. Saat istirahat aku bertemu dengan semua teman dekatku saat kelas X, entah sebuah kebetulan atau memang kami ditakdirkan untuk bersama, kami semua sama 1 paket wah akhirnya tukeran no telp, kawan aku itu kerjanya mendistribusikan jawaban, ya tapi tidak sekaligus semua, yang mereka tanyakan saja aku jawab, tapi kadang aku juga menjadi orang yang paling membahayakan karena menyebarkan jawaban yang tidak benar, tapi tenang kawan, aku seperti itu pada orang yang minta jawaban yang banyak dan terus-terusan aku juga tak ingin rugi dengan hasil pemikiranku, tapi pada orang-orang yang dekat aku tak pernah seperti itu, aku selalu menjawabnya dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar