Kamis, 22 Maret 2012

Ada Seseorang Berkata ….

3 Maret 2012
Sudah 2 hari ya aku tidak menulis, kawan sejak tanggal 1 aku disibukkan dengan tugas-tugasku, dan saat itu juga aku senang melihat teman-temanku…
Saat itu aku sedang mengerjakan tugas ujian praktek bahasa inggrisku, aku lihat wajah mereka sudah bosan dan lelah ya sebenarnya aku merasakan hal yang sama, tapi … tak apalah demi tugas aku jalankan semuanya, nah disana mereka semua berhasil melakukan sebagian adegan yang harus dilakukan, saat kata Cut dikatakan horeeeee yeeeee semuanya teriak, wah sungguh senangnya, aku juga jadi iku senang dan bersemangat kembali, kawan hal ini tidak akan pernah aku lupakan, saat-saat inilah yang membuatku melupakan semua hal yang membebaniku, senyum mereka, candaan mereka, wajah mereka, semuanya hal itu yang membuatku senang ada di antara mereka, dan aku bangga dapat jadi bagian dari mereka, kawan kebetulan disana aku jadi penulis naskahnya jadi kapan pun mereka melakukan adegan aku harus ikut, karena aku yang tahu jalan ceritanya, semua tugas ini dikerjakan dengan serba dadakan jadi hanya beberapa diantara mereka saja yang sudah membaca skenarionya,ya aku bisa disebut sutradara yang baik hati, kawan aku tidak ingin memaksakan mereka, karena aku berpikir jika aku memaksakan mereka maka hanya keterpaksaan yang ada pada mereka sehingga semua adegan tidak akan berjalan dengan baik, jadi aku tunggu semua pemain agar mood dulu dengan pikirannya, agar semua adegan dilakukan dengan baik, kawan sulit sekali untuk menjaga kestabilitasan Mood pemain, tapi disinilah tantanganya dibalik harus memaksimalkan waktu tapi aku juga terus berperang dengan mood manusia yang tidak dapat tertebak.  setelah melakukan semua adegan disekolah aku dan teman-temanku yang lain langsung berangkat ke salah satu rumah temanku, dengan maksud mengambil latarbelakang yang bagus untuk adegan didalam rumah. Saat diperjalanan aku melihat seorang bapak-bapak dan langsung berkata “ Cepat langsung pulang “ entah apa maksud bapak-bapak itu, aku kenal pun tidak, atau mungkin salah orang, atau apa ya aku disana bersama dua temanku mungkin mereka juga bingung dan terhenran-heran, tapi aku tidak hanya terheran-heran aku terus memikirkannya sepanjang jalan, ya itu lebaynya aku hahahahahahaha :D bahkan sampai hari ini aku masih memikirkannya, dirumah temanku aku lebih senang lagi, indahnya kebersamaan, indahnya kerja sama aku rasakan disana, aku pulang malam hari bersama temanku Denida, aku diantarkan oleh temanku sampai tempai naik angkutan kota, walau lelah tapi aku senang karena tugasku dapat dilaksanakan dengan baik. Kawan mau nonton film kecil kami ? biar nanti aku upload mudah-mudahan bisa dimengerti dan bermanfaat, itu film pertama kami dan pasti masih banyak kekuragan dan mohon agar dimaklumi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar