Kamis, 22 Maret 2012

Ada yang berbeda pada diriku …

28 Februari 2012
Jarang sekali hal ini terjadi dalam hidupku, hal yag paling langka dalam hidupku, sekarang aku menulis apa yang terjadi didalam hidupku dalam sebuah kertas putih yang bersih. Entah apa yang membuatku seperti ini ! dan saat ku melihat tulisanku, kawan bagus juga, aku menulisnya dengan rapi, mungkin ini jawaban dari pikiranku, tapi apa yang aku pikirkan ? hm membingungkan juga. Hari ini untuk pertama kalinya aku ingin sekali menulis pikianku dan isi hatiku, biasanya aku tulis di facebook, atau share share lewat handphone, tapi kali ini aku benar-benar menulisnya dalam sebuah kertas putih tanpa garis. Aku ingin bercerita …
Pada semuanya …
Aku rela jika tahun ini menjadi tahun terakhirku, dan aku siap jika hari ini juga menjadi hari terakhirku, tapi aku lebih bersyukur jika hari ini dan selanjutnya hidupku masih dapat berlanjut dan memberiku banyak waktu, entah apa yang terjadi padaku, akhir-akhir ini aku sering berpikiran seperti ini ! hm jika memang benar ini akan terjadi dalam waktu dekat aku dapat menerimanya, aku rela, aku ridho, tapi jika tidak terjadi inilah mungkin cara Allah untuk membuatku lebih bertaqwa padaNya, dan membuatku memiliki cara pandang yang baru.
Aku tidak takut jika hal ini benar-benar terjadi, tapi aku minta diberi sedikit waktu untuk menyelesaikan urusanku, izinkan aku memberikan kebahagiaan bagi orang-orang yang ada disekitarku, izinkan aku membuat mereka tersenyum dengan kehadiranku, izinkan aku untuk memberikan kenangan yang indah pada mereka, biar aku memberikan kenangan indah pada mereka semua yang ku kenal, biar dapat ku kenang sebagai kenangan manis saat ku berada disana. Hm lebay nya diriku bicaranya aneh ya ! tapi aku sedang tidak bercanda juga, aku serius dan inilah yang aku pikirkan hari ini, benar atau tidaknya hal ini terjadi hanya waktu yang bisa menjawab dan jujur saja aku lebih senang jika hal ini terjadi dan semua urusanku selesai dan cita-cita ku tercapai .
Kawan memang benar aku lebih senang jika aku pergi, aku memang senang disini, semua indah disini, semua hamper sempurna disini, senang, susah, sedih galau bias aku rasakan disini, tapi terkadang hal itu yang membuatku lupa pada Tuhanku. Aku senang untuk bisa pergi tapi sulit bagiku untuk pergi karena ada kawan-kawan disini dan juga ada salah satu motivator hidupku, yang aku harapkan kelak dapat menjadi imam disetiap shalatku, pemimpin disetiap langkahku, dan menjadi salah satu contoh teladan bagi anak-anakku, ya kawan-kawan juga pasti sudah tahu siapa yang aku maksud. Entah mengapa kawan aku ingin pergi, mungkin karena aku sudah lelah menghadapi segala kelak-kelok yang ada disini dan itulah hidup. Tapi kadang aku lelah dengan semua itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar