Minggu, 18 Maret 2012

Saat Badmood Kemudian Ditenangkan.


 
29 February 2012
Masih ada yang aneh pada diriku, entah apalagi yang terjadi pada diriku sekarang aku tidak bias melakukan hal yang biasa aku lakukan, anehkan coba aku melakukan itu malah takut hm apalagi coba hm, pagi-pagi sudah mengalami hal yang aneh bagaimana nanti siang ?
Hari ini aku TO terakhir kawan, hm seperti biasa datag paling awal tuh. Padahal aku sudah megulur-ulur waktu agar aku tidak datag paling awal , hmm au dikata apa aku masih saja dating paling awal, dikelasku masih sepi dan handphone ku bergetar ku lihat ada pesan dari seseorang yang kemarin aku ceritakan perasaan itu aku sangat seang sekali, karena pada hari itu aku sedang ada sedikit masalah dengannya, aku berharap kata-kata manisnya muncul dipesan itu agar aku lebih bersemangat lagi tapi apa isi pesan itu membuat perasaanku semakin aneh, bimbang, gundah gulana, galau, semua perasaan tidak enak ada disana, hm kawan perasaan bimbangku itu dapat meracuni hidupku . tapi aku tak ambil pusing aku kembali berkonsentrasi pada ujianku. Nah kawan bel berbunyi, aku masih sibuk saja mengerjakan tugasku dan pengawas pun tiba. Aku isi biodata dan aku kembali bersemangat mengisi soal yang ada didepanku. Aku lupakan saja dululah pesan tadi pagi agar tak galau saat mengisi soal.
Seperti biasa kawan aku itu suka menyebar jawabanku pada temam-temanku, itulah salah satu caraku untuk membuat mereka senang, tapi kadang aku juga selalu sedikit curang dengan memberikan kepada mereka jawaban yang tidak benar, tapi tak banyak juga paling dari 5 soal yang ditanyakan aku elipkan 1 jawaban yang salah, itu juga pada orang yang Tanya terus, kadang aku juga suka kesal jika teman-temanku bertanya, tapi aku jawab saja agar mereka senanglah.
Istirahat …
Aku sempat kesal pada teman-temanku karena aku lapar jadi aku marah-marah gak jelas, mereka juga membuatku kesal dengan sikapnya yang memburu-buru ku ya kesallah , aku ingin santai, santai saja nanti juga selesai, ujarku dalam hati, oo ya maafkan aku ya kawan-kawan.
Istirahatnya sudah selesai ini pelajaran geografi, kawan aku sudah malas untuk mengerjakan soal terakhir ini semua soal pelajaran itu hamper 50% tidak dapat aku jawab, aku masih tetap konsisten dan konsentrasi agar dapat menyelesaikan soal-soal itu, tapi hal itu tidak terjadi karena perasaan lelah merajai otakku. Soal yang mudah pun aku sulit menjawabnya. Otakku menyuruhku utuk mencontek tapi hatiku melawan, karena aku tak ingin mengotori ujianku dengan mencontek bukannya aku sombong atau so pintar kawan, biar nanti aku ceritakan. Hari ini juga aku merasa kecewa pada diriku sendiri, aku tak dapat menceritakannya karena aku malu, pokoknya aku kecewa pada diriku sendiri.
Ujian selesai, tapi tugas-tugasku belum selesai, aku pulang pukul 16.30 aku langsung ambil wudhu dan shalat, setelah itu aku langsung pergi kemasjid untuk menjalankan suatu kewajibanku memberikan ilmu. O kantor masih dikunci, tak ada kerjaan aku update dulu ah “ Pulang sekolah langsung go to masjid Spirit “ setelah itu aku kembali melamun dan pikirku dari pada melamun mendingan shalat tahyatul masjid dan setelah itu aku keluar untuk membawa buku,  Kawan disini aku melihat anak kecil yang menggemaskan berlari pulang dari kelasnya, umur 4 tahunnan dia berjalan didepan tangga dengan hati-hati dan dengan perasaan yang takut, aku hanya tersenyum dan mencoba melindunginya dari belakang jika saja ada hal yang tidak diinginkan terjadi, hm anak-anak memang memiliku aura yang berbeda dan membuat pikiranku tenang dan membuatku kembali terseyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar