Kamis, 10 Mei 2012

Saat masih duduk dikelas tercinta :)


Bukan secara kebetulan saya merekam kegiatan kita semua, saya sengaja merekam hal ini karena saya tahu hal yang seperti ini tidak akan pernah terulang kembali untuk kedua kalinya, dan benar saja setelah ujian itu selesai kita semua entah kemana, IPS 1 yang dulu rame seperti ini sekarang menjadi hampa, saya hanya dapat melihat teman-teman semua divideo ini, ya jika saya datang kesekolah kalian semua tidak ada, hanya beberapa orang yang ada itu pun kelas lain, jujur saya sangat merindukan suasana kelas yang berisik, merindukan suara bising yang membuat kepala saya pusing, merindukan seruan-seruan guru dan semua yang berhubungan dengan kalian. Ini video yang saya rekam di hari jum’at tanggal 10 Februari 2012 waktu itu guru seni kita Pa Iwan tidak dapat masuk karena beliau ke Singapure tea hahahahahahha, kita juga sedang galau karena baru kehilangan teman kita yang sangat membuat kelas lebih ceria dan lebih berisik juga berwarna. Disana kita bernyanyi ada yang ngerjain proposal untuk PENSI kelas, Ada yang lagi main game, ada yang sedang berfoto ria pake bingkai kaca yang pecah, ada yang duduk duduk saja di bangku, ada juga yang duduk di lawang panto mungkin nunggu pacarnya lewat hahahahaha peace dan banyak lagi, Ooo iya saya rekam  juga tuh waktu anak IRMA datang untuk menyarankan kita bersedekah dan yang lucunya teman kita Dina nyumbangnya pake dikembalian hahahahahhahaha, mangga mangga nonton gera rada lami tong bosen, rame gera  Ini bagian dari sejarah kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar