Selasa, 28 Februari 2012

Ujian Sekolah

Kawan saat ujian akan datang jangan sibuk-sibuk belajar, enjoy saja, reflesing kemana gitu jalan-jalan atau main-main dengerin musik , tapi ingat lupa waktu ;) bukan waktunya untuk belajar sudah telat !!! kita berdo'a saja ya jika usaha kita sudah maksimal saat belajar pasti ujian tanpa menghafal juga dengan mudahnya terlewati siip guys saran dari saya saja, mulai sekarang saya mau bagi-bagi pengalaman saya . oo iya jadikan juga pengalaman, perjalanan hidupmu sebagai motivasi untuk masa yang akan datang, gambaran juga, dan banyak lah jika kamu memaknai hidup, saya mau ngasih saran lagi ni mungkin ada diantara kalian yang sama seperti saya belajar itu lebih menyenangkan jika sambil mendengarkan musik begini kawan. kembali ke awal ya soal tak usah belajar saat ujian .
jika kawab-kawan bertanya lantas kapan saya belajarnya , nah kita saat sekolah itu belajar dengan serius hilangkan rasa malas, ngantuk apalagi hanya sekedar ngeceng teman sekelas atau disekolah, salah itu kawan. duh kawan ada gangguan sedikit saya kram ni ngetiknya, sebentar ya ....
lanjut lagi ya, nah kita saat sekolah itu belajar serius jika kalian merasa bosan belajar serius juga boleh main-main tapi sebentar saja jangan kelamaan, mau lama diwaktu kosong saja yang gak ada tugas, terus setelah selesai belajar misal ada tugas tuh, nah kerjain tuh tugas sendiri tak usah nyontek apalagi nyontekna dikelas, coba dikerjakan sendiri nah klo emang mentok kagak bisa terus tuh boleh kita tanya teman " bukan nyontek loh tapinya " tanya dan coba pahami, saya juga membiasakan hal ini sudah 2 tahun dan berhasil di bulan ke 6 coba deh pasti berhasil tuh saat menjelang ujian tanpa belajar . semoga bermanfaat yo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar